Cari Tips Masakan Dan Minuman Diblog Ini

Jus Sehat Untuk Ibu Hamil

Posted by Unknown On 0 komentar

Jus Sehat Untuk Ibu Hamil

Jus Sehat Untuk Ibu Hamil-bicara mengenai ibu ibu kita tidak akan pernah terlepas dari kata hamil karna gk mungkin dong si bapak nya lihatin doang.hehehehe ya udah kembali lagi ke topik semula, disaat hamil semua orang sepakat kalau ibu hamil sangat membutuh kan makanan dan minuman yang sehat karna tidak hanya kesehatan tubuh sendidiri yang harus dijaga kesehatan si cabang bayi harus d bicara tentang minuman dapur 7 punya beberapa jus yang sangat bagus di minum oleh ibu hamil. berikut beberapa jus sehat saya bagikan untuk ibu ibu yang sedang hamil.

 Jus Sehat Untuk Ibu Hamil

    Jus Sehat Untuk Ibu Hamil
  1. Jus mangga dan pepaya-Campuran  dari kedua buah yang banyak mengandung karbohidrat serta enzim yang tinggi sangat baik untuk ibu yang sedang hamil. Kandungannya bisa mencegah peradangan, pembengkakan,gangguan pencernaan dan demam. Khasiat dari buah mangga untuk ibu hamil untuk mencegah dehidrasi atau kekurangan cairan dan juga melancarkan peredaran darah. dan buah pepaya dapat melancarkan pencernaan.
  2. Jus bayam-Taukah anda bahwa tanaman bayam sangat baik untuk ibu ibu yang lagi hamil karena mengandung vitamin K yang terdapat paada sayuran bayam lebih besar dibandingkan dengan sayuran hijau lainnya. dan juga bayam mengandung vitaminC, vitaminA, vitamin B, zat besi, asam folat dan juga magnesium yang baik bagi kesehatan selama sang ibu sedang hamil.
  3. Jus wortel-Ibu ibu yang lagi ahamil bisa mengkonsumsi jus wortel pada pagi siang  atau sore hari. Wortel dapat memberikan energi bagi ibu hamil, menghilangkan letih dan lesu, menurunkan kadar gula darah dan juga menjauhi dari terjadinya preeklamsia.
  4. Jus pokat-Kandungan buah alpukat sangat baik sekali di konsumsi ibu hamil karena banyak mengandung serat yang sangat baik bagi pencernaan ibu hamil, karbohidrat serta lemak yang bagus untuk menambah dan mengisi energi ibu  hamil, selain itu juga ada kandungan protein yang dapat melengkapi kebutuhan nutrisi harian ibu hamil. Belum lagi kandungan  vitamin B, vitamin C, vitamin K dan potasium yang baik untuk tumbuh kembang janin.
  5. Jus timun-Kita bisa memilih jus timun yang segar diminum pada setiap hari. Jus timun bisa mengatasi sakit sakit pada tubuh saat sedang hamil seperti sakit punggung, gangguan kulit selama kita hamil ataupun kram pada otot. Kandungan silicat akan membantu ibu hamil untuk dapat menjaga ligamen,jaringan otot,kuku, rambut, peningkatan corak kulit serta tulang rawan.
Nah bagi ibu ibu yang lagi hamil itu lah beberapa Jus Sehat Untuk Ibu Hamil karna saat hamil tubuh kita rentan terhadap penyakit dan dapat mengancam sang cabang bayi untuk itu selamat mencoba ya dan bayi nya lahir selamat. sekian!!

BACA JUGA TIPS RESEP MASAKAN DAN MINUMAN DI BAWAH INI

0 komentar:

Post a Comment