Cari Tips Masakan Dan Minuman Diblog Ini

Minuman Yang Sehat untuk Anak Dan Balita

Posted by Unknown On 0 komentar

Minuman Yang Sehat untuk Anak Dan Balita

Minuman Yang Sehat untuk Anak Dan Balita-Anak adalah kebahagiaan orang tua dan banyak juga yang bilang anak dan balita adalah segala nya itu benar dan sah sah saja mengingat anak adalah aset bangsa dan penerus generasi selanjut nya, kurang lengkap rasa nya bila suatu keluarga tidak ada kehadiran seorang anak.untuk itu mari kita jaga anak anak kita dengan cara menjaga kesehatan nya, salah satu cara menjaga kesehatan nya adalah dengan cara memberi asupan makanan yang bergizi dan tentu nya minuman yang sehat berbicara minuman saya akan berbagi mengenai beberapa Minuman Yang Sehat untuk Anak Dan Balita minuman nya adalah sebagai berikut:

    Minuman Yang Sehat untuk Anak Dan Balita
  1. Susu: anak anak tidak akan pernah lepas dari yang nama nya susu karna susu adalah minuman wajib yang menyehat kan bagi anak untuk itu berikan susu semaksimal mungkin kepada anak berumur 1-2 tahun. dan bila sudah diatas usia 2 tahun lebih baik beri kan anak susu rendah lemak, tapi jika dalam keluarga kita ada yang menderita penyakit jantung atau diabetes, lebih baik pilih susu yang rendah lemak bagi anak, tapi konsultasikan juga dulu dengan dokter. Susu yang rendah lemak memiliki vitaminD dan berkalsium,serta bebas dari kalori.
  2. Air kelapa: Sebenarnya vitamin yang ada dalam air kelapa sudah terdapat pada menu sehat makanan anak kita sehari-hari. Tapi, bila kita ingin memberikan anak kita air kelapa, lebih baik pilihlah yang bebas gula tapi jangan terlalu sering.
  3. Air putih: Air putih sangat penting bagi tubuh kita dan juga anak kita. untuk itu berikan anak kita air putih sesuai  aktivitasnya,keadaan iklim dan berat badannya. tapi bila Anak kita kurang menyukai air putih, Cobalah untuk menghias air tersebut dengan gelas lucu dan sedotan yang menarik.
  4. Jus Buah;Bagi anak jus buah memang tidak terlalu penting tapi kalau bisa lebih baik diberikan tapi jus buah yang memiliki 100% buah segar asli dan di beri sedikit gula tapi alangkah baik nya bila anak tidak diberi gula terlebih dahulu karna anak kita hanya boleh mengkonsumsi gula yang terbatas dalam sehari.
Nah itulah beberapa  jenis Minuman Yang Sehat untuk Anak Dan Balita jaga lah anak kita dari penyakit karna anak adalah generasi penerus, jangan lupa kunjungi berbagai macam makanan dan minuman sehat lain nya ya teman di dapur7

BACA JUGA TIPS RESEP MASAKAN DAN MINUMAN DI BAWAH INI

0 komentar:

Post a Comment